Instagram
@haideecare
Phone
081392946266
Email
haideelaundry@gmail.com

Manfaat Fogging Disinfektan Pada Ruangan

Diterbitkan Jum'at, 18 Oktober 2024

Manfaat Fogging Disinfektan Pada Ruangan

Fogging disinfektan merupakan salah satu metode untuk menjaga ruangan tetap steril. Fogging disinfektan ini bertujuan untuk membunuh bakteri dan kuman pada ruangan agar ruangan steril dan bersih. Fogging dilakukan dengan cara menyemprotkan cairan khusus untuk disinfeksi ruangan atau sudut-sudut bangunan termasuk juga barang-barang yang ada di dalam ruangan tersebut.

Fogging dinilai efektif untuk membunuh kuman dan virus pada sudut ruangan yang sulit dijangkau karena penggunaan metode fogging asap yang dapat menjangkau sudut ruangan. Berikut adalah manfaat fogging disinfektan:

  1. Membunuh kuman, virus, dan bakteri

Fogging disinfektan dapat membunuh kuman, virus, dan bakteri yang tersembunyi di bagian-bagian rumah yang sulit dijangkau. Dengan fogging disinfektan, penyebaran virus melalui udara juga dapat dicegah.

  1. Membunuh jamur dan alergen

Alergen dan jamur yang tumbuh di dalam rumah karena perubahan cuaca dapat mengakibatkan sumber penyakit. Dengan dilakukannya fogging disinfektan, hal tersebut dapat dihindari karena fogging disinfektan dapat membunuh alergen dan spora yang tumbuh di  ruangan.

  1. Menghilangkan bau ruangan

Asap yang dihasilkan oleh fogging disinfektan dapat menghilangkan bau tidak sedap yang ada di ruangan dan digantikan dengan wangi yang segar dari sebelumnya. Fogging disinfektan dapat menghilangkan bau sampah, bekas makanan, maupun bekas asap rokok.

 

Untuk treatment fogging disinfektan jangan asal pilih ya kak, langsung saja reservasi di Haidee Care yang sudah pasti cairan yang digunakan sudah sesuai standar kesehatan. Fogging disinfektan di Haidee Care melayani fogging di ruangan seperti kamar, mobil, dan juga kantor. Yuk hubungi Haidee Care cabang terdekat di kotamu untuk reservasi fogging disinfektan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *