Instagram
@haideecare
Phone
081392946266
Email
haideelaundry@gmail.com

Tanda Kasur Berjamur

Diterbitkan Jum'at, 18 Oktober 2024

Tanda Kasur Berjamur

Kualitas tidur yang baik dapat dimulai dengan kasur yang bersih dan terawat. Namun tak jarang kasur bisa jadi sumber alergi karena adanya jamur pada kasur. Pada artikel ini, admin akan membahas tentang tanda-tanda kasur berjamur dan cara menghilangkan jamur pada kasur.

Tanda-tanda kasur berjamur:

  1. Kasur bau apek

Kasur berjamur ditandai dengan adanya bau apek, bau apek pada kasur mungkin akan lebih menyengat jika jamur terlalu lama dibiarkan.

  1. Adanya reaksi alergi

Beberapa orang yang lebih sensitif akan memunculkan reaksi alergi pada pernapasan ketika menghirup partikel spora atau jamur pada kasur. Beberapa jenis jamur di kasur juga dapat memicu permasalahan pernapasan dan memperburuk kondisi penyakit.

  1. Munculnya noda bintik jamur pada kasur

Untuk mengetahui adanya jamur yang tertinggal di kasur, bisa dilihat dari adanya noda berupa bintik-bintik berwarna abu-abu tua, merah, atau hitam. Noda ini dapat ditemukan di permukaan kasur atau area lipatan kasur. Jika noda bintik cukup banyak, kasur jelas telah diserang oleh jamur yang tinggal di kasur dan harus membutuhkan perawatan khusus agar jamur bisa hilang.

 

Langkah mudah menghilangkan jamur pada kasur:

  1. Menjemur kasur di bawah sinar matahari
  2. Menggunakan topper kasur
  3. Mencuci sprei dan sarung bantal secara rutin
  4. Mengaplikasikan larutan anti jamur pada kasur
  5. Mencuci kasur secara rutin

 

Kalau jamur sudah tersebar di seluruh kasur, kamu gak perlu khawatir ya, haidee care siap membantu dengan treatment premium wash loh! Harganya mulai 100rb an saja kamu sudah bisa mencuci kasurmu, hasilnya noda hilang dan kasur jadi wangi lagi.. Hubungi haidee care di cabang terdekat di kotamu ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *